Ads 468x60px

Nissan Grand Livina, Mobil Paling Nyaman untuk Keluarga

Nissan mengeluarkan mobil terbaik nih bagi seluruh keluarga Indonesia, yaitu Nissan All New Nissan Grand Livina. Mau tau apa saja keunggulan yang terdapat pada All New Nissan Grand Livina ini? Yuk, langsung di simak pada penjelasan di bawah ini.



Mobil keluarga identik dengan nuansa kenyamanan. Nah, kenyamanan ini di tawarkan dengan banyaknya fitur untuk keluarga. Mulai dari adanya Roof-Mounted DVD Monitor 10 Inch dengan menggunakan lampu LED. Dengan adanya monitor ini, anak Anda pun dapat menonton film kesukaannya selama perjalanan berkendara.

Kemudian, layaknya kendaraan sedan, akses untuk keluar masuk kabin pun sangatlah mudah. Anak Anda tidak memerlukan tenaga yang berlebihan untuk masuk ke dalam kabin. Interior di dalam kabin dapat diisi oleh tujuh orang penumpang beserta ruang bagasi yang luas dan lapang.

Selain itu, All New Nissan Grand Livina memiliki pengaturan kursi fungsional yang dapat Anda atur dengan mudah. Dengan melipat kursi pada kabin baris kedua dan baris ketiga, Anda pun sudah mendapatkan kabin datar yang bisa anak Anda gunakan untuk tidur selama di perjalanan berkendara.

Ingin bernyanyi bersama keluarga di iringi  dengan lagu kesukaan salah satu anggota keluarga Anda? Anda dapat menghidupkan Audio System yang sudah lengkap dengan radio, CD, MP3 dan USB.

Selain penumpang yang dimanjakan oleh fitur-fitur untuk keluarga yang ada pada All New Nissan Grand Livina ini, Anda juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang tak kalah lengkapnya. Mulai dari adanya Dual SRS Airbag System, Parking sensors hingga rearview camera pada All New Nissan Grand Livina Tipe HWS.

Terdapat juga fitur ABS (Anti-Lock Braking System) yang dapat mengunci arah laju kendaraan saat melakukan pengereman mendadak dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yaitu sensor yang dapat menyalurkan daya pengereman yang sesuai untuk deselerasi yang lebih stabil.

Untuk konsumsi bahan bakarnya pun termasuk sangat irit. Hal tersebut di buktikan oleh testimoni para pengguna setia All New Nissan Grand Livina yang dapat Anda lihat di Official Account Facebook Grand Livina disini [https://www.facebook.com/GrandLivinaIndonesia/?ref=hl]. Hal ini tidak lepas dari peran Mesin HR15DE dengan dual CVTC dan dual Injector juga Transmisi CVT, suatu kombinasi sempurna antara performa mesin dan efisiensi BBM terbaik, karena tidak ada tenaga mesin yang terbuang (power-loss) saat perubahan rasio transmisi.



0 komentar:

Posting Komentar