Ads 468x60px

Acer Switch Alpha 12 Lengkapi Kegiatanku

“Pergi pagi, pulang malam,” kondisi ini sudah hampir 2 tahun aku jalani. Lelah? Tentu pertanyaan tersebut tak akan ada habisnya jika terus aku keluhkan. Ya, memilih hidup untuk menjadi seorang pekerja tentu menguras banyak pikiran juga tenaga. Namun, pilihan ini juga menjadi satu-satunya jalan bagiku untuk terus bisa menafkahi diri, juga keluargaku. Meskipun kondrat seorang perempuan tidaklah harus bekerja, aku tetap bertekad untuk bisa mandiri menafkahi diri serta meningkatkan kemampuanku selagi muda.
Aku pun terus memegang teguh prinsip “Bekerjalah selagi bisa, kejarlah ilmu selagi mampu, untuk nikmati masa tuamu kelak.” Hmm, pekerjaan memang menguras banyak hal, khususnya waktu. Tak jarang, aku pun melewatkan momen-momen untuk bermain atau sekedar bersantai dengan teman-temanku. Itu memang salah satu resiko yang harus kuambil saat aku masuk dalam kesibukan pekerjaanku.
Lalu, apa yang aku lakukan untuk menikmati hidup? Mungkin itu pertanyaan yang akan muncul dalam benak rekan maupun keluarga dekatku. Ya, aku tentunya bukan robot yang tak butuh istirahat maupun sekedar bersenang-senang bukan? Untuk mengimbangi pekerjaanku, aku senang menghabiskan waktu untuk melakukan hobiku. Hobi olahraga dan traveling sudah aku gemari sejak aku menjadi seorang mahasiswa.


Berlari, yoga, bahkan renang sudah menjadi makananku tiap kali aku merasa jenuh atau jengah dengan pekerjaan kantor. Selain bisa menenangkan pikiran, olahraga tentu memiliki berbagai manfaat bagi tubuh kita. Tak hanya itu, hobi travelingku tentunya akan terus aku lakukan selagi punya waktu dan uang tentunya, hehe……  Yap, setidaknya aku akan melakukan traveling 2-3 bulan sekali bersama keluarga maupun teman-temanku.
Meski traveling cukup banyak menyita waktu, aku tak perlu khawatir hobi ini akan mengganggu pekerjaanku. Pasalnya, saat ini aku menggunakan Acer Switch Alpha 12! Notebook hybrid Acer ini sudah menjadi teman baikku belakangan. Selain memiliki ukuran yang praktis, Acer Switch Alpha yang bisa berubah fungsi menjadi tablet tentu membuat langkahku dalam menyelesaikan pekerjaan semakin nyaman dan juga menyenangkan.
Tak jarang aku harus membawa serta Acer Switch Alpha 12 ini saat aku melakukan traveling lho! Namun, aku tak pernah khawatir akan keberatan, karena notebook hybrid ini memiliki bobot yang ringan. Tak hanya itu, beberapa temanku juga sempat khawatir aku akan memicu kerusakan pada notebook ini akibat terpaan panas. Namun, mengingat notebook ini memiliki system fanless teknologi aku pun tak perlu khawatir notebook akan mengalami overheat.

Berkat Acer Switch Alpha, aku bisa dengan mudah mengakses pekerjaan disaat melakukan hobiku. Thank you Acer!

0 komentar:

Posting Komentar